Rabu, 01 Mei 2013

akhirnya keluar juga lu. udah 1 tahun lebih saya tidak melihatmu. kemane aje lu hah ?
sebutir wahana informasi yang sudah sedikit banyak mempengaruhi hidup saya, lu harus bertanggung jawab, karena sudah membuat rasa penasaran saya bangkit lagi.
banyak yang bilang ini adalah sakau, sehingga membuatnya menjadi haram di mata sebagian manusia.
tapi saya tau apa yang saya lakukan !! :'(
btw, over all. banyak yang beranggapan bahwa kerjaan saya sangat membosankan, saya juga beranggapan begitu namun untuk itu saya sangat setuju dengan anggapan teman saya itu
bahasa saya memang semburat. yah tapi mau gimana lagi udah begini yang diberikan o;eh-Nya natural gift sudah dari.wkwkwkwk

apalah arti dari tulisan ini, memang tidak ada artinya, hanya iseng aja ,udah kangen ama yang namanya ketik mengetik. mengukur bagaimana cepatnya saraku mengetik,,awsomeeeeeee....ckckck
udah dah,saya mau mandi dulu. terima kasih sudah membaca (walaupun g mungkin ada yang membaca)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar